Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

2018-10-24T09:46:55+02:00

Update Mod God of War, Susahnya Bikin Mod

Posted by Binda

Saya kemaren nyoba melakukan update pada mod bikinan saya, yaitu mod god of war, saya sebelumnya sudah pernah membahas soal game god of war ini. Kalau mau baca silahkan baca saja: Cheat God of War Android Gratis. Tau tidak sih, walau game gow tersebut berukuran kecil tetapi yang bikin kesel itu malah bikin hp android saya panas.

Padahal ukuran game gow tersebut cuman 100mb lhoo, kalah sama game online sekelas pubg atau aov gitu. Harusnya sih game model seperti itu malah yang bikin panas tapi yang ini enggak. Game tipe side scrolling malah bikin panas. Haduh...

god of war android

Selidik punya selidik, sebelumnya saya sudah membuat versi mod dari god of war android tersebut namun versi awal yaitu versi 1.0.1 gamenya ternyata tidak bisa dimainkan oleh hp android 7 keatas, entah android berapa saja tapi saya kira antara android 5 ke atas begitu. Pokoknya waktu di install game tersebut malah layarnya hitam saja dan loadingnya lama pula.

Akhirnya ternyata saya baru tau kalau ada versi terbarunya yang sudah tidak bikin hp jadi seperti setrika begitu. Dan memang masalahnya ada di dalam aplikasinya sendiri, memang game tersebut berat banget bikin hp jadi agak overheat walau permainan dari gamenya cukup simple.

cheat god of war android

Untung saja pas mau coba saya ulang cheat god of warnya ternyata kodenya masih sama dengan game yang sebelumnya jadi tidak terlalu lama untuk membuat versi update dari mod game tersebut, walau di awal ada error tapi kini sudah selesai masalahnya.

See comments

To be informed of the latest articles, subscribe:
comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog